SMAN 15 Pekanbaru Sambut Wings Go To School

SMA 15 Pekanbaru menyambut kedatangan tim Wings Go To School yang dilaksanakan Sabtu (1/9) dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB kemarin.

Kegiatan ini dimulai dengan tradisi SMA 15 Pekanbaru, yang diawali dengan tari persembahan dan pidato sambutan dari Wakil Humas SMAN 15 Yustra Fauza dan sambutan Kepala Promosi Wings Angga Saputra.

“Kami (pihak sekolah,red) sangat menyambut baik kegiatan Wings Go To School ini. Karena bisa menjadi ajang silaturahmi antar pihak sekolah dan Wings. Semalam ini kita belum bisa menjalin kominkasi. Dengan kegiatan ini, kita bisa mengenal produk-produk Wings dan apa-apa saja kegiatan yang bisa membantu di bidang pendidikan,’’ ungkap Wakil Humas SMA 15 Pekanbaru, Yustra Fauza dalam sambutannya.

Ia mengatakn, pihaknya bangga, karena wings telah memilih SMAN 15 Pekanbaru sebagai tempat pertama untuk melaksanakan kegiatan Wings Go To School.

‘’Mudah-mudahan Wings puas dengan yang kita tampilkan,’’ ucapnya.

Kepala Promosi Wings, Angga Saputra dalam kesempatan itu mengatakan, untuk Riau, program Wings Go To School ini perdana dilaksanakan di SMAN 15 Pekanbaru.

‘’Ini adalah program pusat yang kita laksanakan untuk Kota Pekanbaru,’’ jelas Angga Saputra.

Dikatakannya, kegiatan ini awalnya hanya makan mie gratis, lomba kreasi botol Isoplus dan foto booth yang diaplop di instragram Wings. Tapi dengan koordinasi dan modifikasi dari siswa siswi SMAN 15 dan juga pengarahan dari EO riaupotenza.com, kegiatan ini bisa lebih meriah dengan menampilkan keterampilan siswa siswi di bidang seni dan lomba makan mie cepat.

‘’Kita melihat antusias siswa dan siswi saat kegiatan ini sangatlah tinggi. Sehingga kegiatan ini terlihat hidup dan tidak monoton,’’ katanya.

Ia mengatakan, sangat bangga dan salut dengan siswa siswi SMAN 15 Pekanbaru. Walaupun kegiatan diadakan pada Hari Sabtu, tetapi siswa siswi hadir semua.

‘’Kita dari Wings mengucapkan terima kasih kepada guru-guru SMAN 15 Pekanbaru yang telah mengizinkan kita melaksanakan kegiatan ini,’’ ucap Angga Saputra.

 

Sumber: http://riaupotenza.com/berita/21182/sman-15-pekanbaru-sambut-wings-go-to-school

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *