Kelas Kominfo SMAN 15 Pekanbaru Bagi-Bagi Masker

Kelas Kominfo SMAN 15 Pekanbaru melakukan Kegiatan  sosial pembagian masker kain pada Kamis (16/4) . Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara Kelas Kominfo SMAN 15 Pekanbaru dengan Dinas Kominfotik Provinsi Riau .  Sebanyak lebih kurang 500 buah masker dibagikan kepada warga kota Pekanbaru, Kegiatan  ini bertempat di kawasan Pasar Pusat  Pekanbaru.

Kegiatan pembagian  masker ini turut dihadiri oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau M. Kaharuddin, M.Pd, turut hadir  Kepala Seksi Diseminasi Informasi Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau Ibu Prayuti Pancasilawati, penanggung jawab Kelas Kominfo Provinsi Riau Ibu Deviarni, S.Pd dan Bapak Tri Hartanto dari Dinas Kominfotik Provinsi Riau. Pembagian masker kepada para pedagang, tukang parkir dan masyarakat di Pasar Pusat Pekanbaru ini adalah hasil donasi dari guru-guru SMA Negeri 15 Pekanbaru.

Menurut Kepala Sekolah SMAN 15 Pekanbaru, Ibu Hj. Elmi Gurita, M.Pd, pembagian masker  ini sebagai salah satu bentuk kepedulian SMAN 15 Pekanbaru  terhadap warga yang terdampak langsung wabah virus corona. “Semoga masker yang kita bagikan hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan diharapkan untuk dipakai sebagai bentuk upaya kita mencegah penularan virus corona ini,”ungkapnya.

Plt Kepala Disdik Riau mengapresiasi kegiatan pembagian masker yang digelar oleh Kelas Kominfo SMAN 15 Pekanbaru ini, sebagai salah satu upaya dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Kota Pekanbaru. “Saya sangat mengapresiasi program dari Kelas Kominfo ini, yang membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus di Provinsi Riau dengan membagikan masker,”Ungkapnya. (REY)

Poto : Dokumentasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *