PELANTIKAN MPK/OSIS SMA NEGERI 15 PEKANBARU  PERIODE 2021/2022

SMAN 15 PEKANBARU – Pada hari kamis tepatnya tanggal 16 Desember 2021 dilaksanakan pelantikan MPK / OSIS SMA Negeri 15 Pekanbaru periode 2021 – 2022 . Upacara serah terima jabatan dan pelantikan berlangsung di halaman sekolah SMAN 15 dan hanya disaksikan oleh beberapa siswa. Hal ini dikarenakan adanya protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19 . Maka proses upacara pelantikan ini hanya disaksikan oleh beberapa siswa secara offline.

Dalam upacara pelantikan , kepala sekolah SMA Negeri 15 Pekanbaru yaitu bapak Slamet S.Pd mengucapkan selamat dan terimakasih kepada seluruh siswa yang terpilih menjadi pengurus MPK / OSIS SMA Negeri 15 Pekanbaru periode 2021-2022. Beliau berpesan kepada pengurus MPK /OSIS yang terpilih agar selalu konsisten dan bertanggung jawab dengan tugasnya. Beliau juga menyampaikan untuk mendukung segala program atau acara yang bertujuan untuk memajukan dan mengharumkan nama SMA Negeri 15 Pekanbaru.

“Saya akan mendukung seluruh program dan acara yang dapat memajukan SMA Negeri 15 Pekanbaru . Dengan itu , saya berharap kepada MPK/OSIS dapat membuat acara yang dapat menyentuh hati para siswa dan guru serta dapat dikenang “ Ujar Slamet S.Pd. Beliau juga tidak lupa menyampaikan kepada pengurus MPK /OSIS yang terpilih untuk selalu konsisten , kreatif , disiplin dan bertanggung jawab terhadap tugasnya.

Upacara pelantikan diakhiri dengan ucapan selamat dari para guru kepada pengurus MPK/OSIS yang terpilih. Bapak dan ibu guru berpesan dengan adanya kegiatan ini, dapat mempererat hubungan antara guru dengan pengurus MPK/OSIS SMA Negeri 15 Pekanbaru. Pesan lain yang disampaikan jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan ketika diluar rumah atau di tempat keramaian serta selalu jaga kesehatan. /DEP

.

Leave a Reply