PELANTIKAN OSIS -MPK 2020-2021

SMAN 15 PEKANBARU – Upacara Pelantikan MPK dan Pengurus OSIS masa bakti 2020 – 2021 pada Jumat (18/12/2020) di halaman SMA Negeri 15 Pekanbaru  .

Pada hari Jumat 18 Desember 2020 , SMA Negeri Pekanbaru  mengadakan upacara  serah terima jabatan dan pelantikan MPK dan Pengurus OSIS masa bakti 2020 – 2021 yang berlangsung di halaman sekolah. Tepatnya di Jl.Cipta Karya Km 3 Kec,Tampan ,Panam.

Mengingat keadaan masih dalam masa pandemi covid 19 dan pelaksanaan upacara harus menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan covid 19. Maka proses upacara pelantikan kali ini hanya dapat disaksikan sacara virtual melalui zoom dan Intagram SMA Negeri 15  Pekanbaru .

Meskipun hanya dapat disaksikan secara virtual . Namun upacara kali ini tetap dilaksanakan dengan khidmat seperti tahun sebelumnya.

Pada upacara Pelantikan . kepala sekolah SMA Negeri 15 Pekanbaru , Slamet SPd mengucapkan selamat dan berterima kasih kepada pengurus MPK dan OSIS  yang telah terpilih. Beliau berpesan agar MPK dan pengurus OSIS yang terpilih dapat memajukan SMA Negeri 15 Pekanbaru .

Beliau juga berharap pengurus MPK dan OSIS berkerja sama dalam menjalankan program kegiatan yang sesuai dengan kondisi ada

“Pengurus OSIS  dan MPK tidak usah segan untuk berkonsultasi kepada Pembina ,guru dan kepala sekolah yang bertujuan memajukan SMA Negeri 15 Pekanbaru “ ,ujar Slamet SPd.

Dan terakhir ,Slamet SPd  juga mendukung segala program dan aktivitas OSIS yang memiliki tujuan mulia dan Memajukan SMAN Negeri 15 Pekanbaru.

 

 

Leave a Reply