Bazar Ramadhan 2021

SMAN 15 PEKANBARU – Panitia MPK/OSIS SMAN 15 Pekanbaru menyelenggarakan bazar Berkah Ramadhan.

Menyambut bulan suci ramadhan 1442 H, SMAN 15 Pekanbaru menyelenggarakan bazar murah Berkah Ramadhan yang   dilaksanakan pada tanggal 15-27 April 2021 di Psar Takjil Ramadhan. Kegiatan bazar ini dilakukan oleh Panitia MPK / OSIS SMAN 15 Pekanbaru ini bertujuan untuk meningkatkan tali silatuhrahmi dan memperbanyak amal selama bulan suci Ramadhan

Dalam kegiatan ini, MPK /OSIS SMAN 15 Pekanbaru menerima titipan takjil dan makan ringan untuk berbuka dari siswa, wali murid dan guru SMAN 15 Pekanbaru. Mereka menitipkan jualannya dan akan dipasarkan oleh MPK dan OSIS..

Kegiatan bazar ini dimulai pada jam 15.00 WIB dan tutup pukul 07.00 setelah shalat magrib. Bazar dilaksanakan di 3 tempat yaitu di Jl Suka karya ,Jl cipta karya dan di Tabek Gadang dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti memakai masker dan membawa handsanitizer untuk mencegah  penyebaran virus Covid 19.

Zaira ketua OSIS SMAN 15 Pekanbaru mengatakan bahwa Keuntungan dari bazar tersebut akan didonasikan kepada siswa atau warga sekitar sekolah yang membutuhkan. Agusmir, M.Pd selaku wakil kepala sekolah bagian kesiswaan mengharapkan, dengan adanya bazar ini, siswa dapat menambah pengalaman dan wawasan tentang berwirausaha serta meningkat amalan di bulan suci Ramadhan ini. (FLZ)

 

 

Leave a Reply