UPZ SMAN 15 Pekanbaru Salurkan Zakat

Memasuki  Tahun Ajaran baru 2019/2020, SMAN 15 Pekanbaru  telah menandatangi MOU bersama Baznas Provoinsi Riau dan telah membentuk UPZ (Unit Pengumpul Zakat). Seluruh ASN dan tenaga honorer di  SMAN 15 PKU membayarkan zakatnya melalui BAZNAS Provinsi Riau. Zakat ini akan disalurkan kepada siswa SMAN 15 PKU   yang berhak menerima dan juga diberikan kepada kerabat atau tetangga terdekat dilikungan SMAN 15 Pekanbaru.
“Semua yang menerima zakat adalah  yang tergolong ke dalam 7 Asnab ( golongan yg berhak menerima zakat)” Agusmir, M.Pd selaku ketua UPZ SMAN 15 Pekanbaru menjelaskan.

 

Hari ini, Rabu tanggal 25 September 2019 pukul 9.30 wib. UPZ SMAN 15 PKU diwakili oleh Ketua UPZ SMA Negeri 15 Pekanbaru Agusmir, M.Pd dan didampingi wakil kepala Sekolah Urusan Humas Erniati, S.Pd bersama BAZNAS Provinsi Riau menyalurkan zakat kepada mereka yang berhak menerima.
“Alhamduillah, syukur kepada Allah atas rezeki yang dilimpahkan, semoga keluarga besar SMA Negeri 15 Pekanbaru, dimurahkan rezeki dan di lindungi Allah, begitunya terimakasih kepada Baznas Provinsi Riau” ucap syukur salah satu perwakilan wali murid yang menerima zakat.

Leave a Reply