Kunjungan Sosial, Pererat Silaturrahmi

Ditengah musibah kabut asap yang melanda Riau dua minggu terakhir, SMA Negeri 15 Pekanbaru berdasarkan instruksi Gubernur Riau telah meliburkan siswanya, siswa belajar di rumah namun guru dan karyawan tetap sekolah. Hingga hari ini berbagai keluhan mulai di rasakan oleh warga Riau, tidak terkecuali bapak dan ibu guru SMA Negeri 15 Pekanbaru, tapi dengan sabar dan iklhas setiap hari kesekolah, walau kegiatan belajar mengajar diliburkan. Dalam kesempatan ini guru dan karyawan di motori oleh Tim Sosial SMA Negeri 15 Pekanbaru melakukan kunjungan dan bersilaturrahmi,  kerumah rakan yang sedang mendapat ujian dari Allah SWT.

Hari Senin tanggal 16 September 2019. Guru dan seluruh karyawan SMA Negeri 15 pekanbaru, melakukan kunjungan sosial kerumah beberapa rakan kerja yang tertimpa musibah yaitu bu Nelda, yang orang tuanya baru saja berpulang kerahmatullah, insyallah khusnulkhotimah. Bu Elva, anak keduanya sakit dan harus dirawat di rumah sakit, dan bu Reni anaknya mengalami cedera kaki. Insyallah semoga Allah mengangkat penyakinya, menambah kesabaran dan dinaikan derajatnya dalam golongan orang yang sabar dan bertakwa.

Kunjungan sosial hari ini, pertama kali dimulai dari rumah bu Nelda di Jl. Garuda Sakti Panam, Dalam kesempatan ini ibu Dra. Hj. Syarifah mewakili Kepala Sekolah yang kebetulan berhalangan hadir, mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya dan mendoakan semoga alamrhum mendapat tempat yang layak disisi Nya. Ibu Syarifah juga mengingatkan kepada kita semua untuk selalu mendoakan orang tua baik yang hidup atau yang sudah meninggal,

Kunjungan dllanjutkan kerumah bu Elva di Jl, Uka – Panam, disini rombongan guru mengunjungi ananda Rendy yang sakit, memberi semangat dan mendoakan semoga segera pulih seperti sediakala. Terakhir kunjungan dilakukan kerumah bu Reni di Jl. HR Soebrantas Panam, Ananda Ara yang cedera kakinya dan harus memakai tongkat dalam setiap aktifitasnya, merasa senang dan bahagia karena dikunjungi dan didoakan oleh bapak ibu guru semua. Bapak Lukman sebagai tuan rumah mengucapkan terimaskasih atas kunjungan bapak dan ibu guru SMA Negeri 15 Pekanbaru, dan mendoakan semoga keikhlasan dan niat baik bersilaturrahmi dibalas Allah dengan kebaikan yang banyak, di murahkan rezeki dan dijauhkan dari segala marabahaya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *