Raih Emas dan Perunggu di Turnamen Silat

Kegiatan Open Tournament HIMSSI e-SA CUP II yang diadakan oleh HIMSSI e-SA UKM Olahraga Universitas  Riau yang diselenggarakan pada hari Rabu – Sabtu, 28 – 31 Agustus 2019, di GOR Tribuana Pekanbaru. Kegiatan ini iikuti oleh seluruh pelajar dan mahasiswa pencak silat dari berbagai sekolah dan perguruan tinggi  yang ada di provinsi Riau maupun diluar Provinsi Riau.

Ketua Pelaksana Riki Putra Pratama dalam sambutannya mengatakan bahwa pencak silat adalah seni bela diri tradisional yang didalamnya terdapat jiwa nasionalisme, patriotisme dan jiwa ksatria yang merupakan warisan dari nenek moyang serta bagian dari kebudayaan bangsa Indonesia.

SMA Negeri 15 Pekanbaru sangat berbangga atas keberhasilan dua orang siswanya memperoleh medali emas Sofia Fulvi Intan dan Elsya Desviyanti  memperoleh medali perunggu, mereka didampingi pelatih ibu Sari fitri.MPd . Pembina Silat SMA Negeri 15 Pekanbaru Agusmir, M.Pd mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang diperoleh oleh siswa-siswa SMAN 15 Pekanbaru. Bapak yang juga sebagai Wakil Kepala Sekolah Urusan Kesiswaan juga mengucapkan terimakasih kepada pelatih silat bu Sari atas bimbingan nya sehingga anak-anak mampu menggali potensi diri dan mampu menoreh prestasi untuk tingkat Provinsi Riau.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *