Juara Harapan I, KTI Tingkat Nasional

SMA Negeri 15 Pekanbaru sangat berbangga atas keberhasilan 3 orang siswa nya yang mendapat Harapan 1 dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional dengan Judul, “Alu dan Lesung tinggal kenangan”.  Adapun siswa yang dimaksud adalah:  Rini Zahara Hardi, Elsya Deviyanti,  dan Rio irvanda Yulis,  mereka didampingi pembina ibu Dra. Arnetti. Seluruh warga sekolah mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang diperoleh siswa SMA Negeri 15 Pekanbaru tersebut.
Ketua panitia Raziful Qolbi, S.I. Kom,  dalam sambutannya menyatakan bahwa Cross Cultural Festival atau CCF hadir untuk meningkatkan kecintaan pelajar maupun mahasiswa terhadap kebudayaan melalui serangkaian kegiatan yang diadakan seperti LKTI (Lomba Karya Tulis Ilmiah),  Photografi dan Bazar Expo.
Lomba KTI Tingkat Nasional ini diadakan oleh Student Education Forum pada hari Jumat hingga Sabtu,  tanggal 4 -5 Oktober 2019 di Hotel Premiere Pekanbaru. Acara diikuti oleh berbagai sekolah dan perguruan tinggi yang ada di provinsi Riau maupun di luar provinsi Riau. (Rehan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *