Debat Calon Ketua Osis 2019-2020

SMAN 15 Pekanbaru Gelar Debat Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS

Warga sekolah SMAN 15 Pekanbaru baru saja mengadakan kegiatan debat antar kandidat calon ketua dan wakil ketua OSIS periode 2019/2020 pada hari jum’at, 4 Oktober 2019. Debat diselenggarakan di halaman sekolah dan disaksikan oleh para siswa siswi, guru dan staff tata usaha, mahasiswa (guru PLP).

Pada pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS tahun ini menghadirkan 4 pasang kandidat, yakni calon ketua dan tentu saja dengan wakilnya masing masing. Keempat pasang kandidat itu antara lain, Jumaidi Fauzan dan Kevin (nomor 1), M Aqsha Ramadhan dan Latifah Zulaikha (nomor 2), Chigara dan Irfan (nomor 3), Vanya Tessalonica dan Ryan Alkindi (nomor 4).

Tidak jauh beda dengan debat ala pemilu presiden, debat kali ini juga tak kalah menghadirkan aura persaingan yang seru antar kandidat calon ketua dan wakil ketua osis. Masing masing calon memberikan jawaban dan penampilan terbaik mereka untuk bisa meyakinkan warga sekolah agar dapat meraih perolehan suara yang banyak saat hari pencoblosan nanti.

Seluruh siswa per angkatan diberi kesempatan untuk memberikan pertanyaan kepada para kandidat. Mereka sebagai wakil dari rekan rekan ataupun warga sekolah untuk melihat siapa yang paling layak untuk menjabat menjadi ketua dan wakil ketua osis periode selanjutnya.

Para majelis guru pun memiliki kesempatan untuk bertanya pada para kandidat, yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 7 Oktober 2019 nanti. Sedangkan untuk tanggal pencoblosan akan dilaksanakan pada hari Jum’at, 11 Oktober 2019 mendatang.

Kandidat 1

Kandidat 2

Kandidat 3

Kadidat 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *