Hari Peduli Sampah Nasional 2020

SMAN 15 PEKANBARU MEMPERINGATI HARI PEDULI SAMPAH NASIONAL.

Tepat pada hari jum’at, 21 Februari 2020, Seluruh warga sekolah SMAN 15 Pekanbaru gelar peringati hari peduli sampah nasional. Mulai dari para guru, serta para siswa, ditambah segenap warga sekolah turut ikut dalam memperingati hari peduli sampah nasional ini.

Agenda dalam peringatan hari peduli sampah nasional ini ialah, para siswa beserta para guru ikut melakukan kegiatan gotong royong. Seluruhnya membersihkan seluruh pekarangan sekolah, mulai dari bagian depan sekolah, lalu disetiap kelas beserta tamannya, hingga ke ladang SMAN 15 Pekanbaru. Seluruh warga sekolah sangat antusias dalam memperingati hari peduli sampah nasional ini.

Sampah-sampah anorganik, seperti botol-botol bekas dikumpulkan, lalu ditempatkan pada bank sampah SMAN 15 Pekanbaru. Karna hal ini lah, para siswa semangat melakukan kegiatan gotong royong kali ini.

Agenda peduli sampah ini, merupakan salah satu upaya kita untuk ikut peduli dengan lingkungan yang ada disekitar kita. Dan salah satu bentuk kampanye peduli lingkungan, bagi orang orang diluar sana agar peduli dengan lingkungan sekitar nya. Terutama dalam menjaga kebersihan yang ada dilingkungannya.
AYOO! KITA PEDULI TERHADAP SAMPAH! baik itu yang ada dirumah kita maupun yang ada dipersekitaran lingkungan sekolah kita. Mulai dari sampah organik ataupun sampah anorganik!!😊
ingat kebersihan adalah sebagian dari iman. Dan ibadah yang sempurna diawali dengan kebersihan.

Mari membuang sampah pada tempatnya, agar alam tak membuang kita🌎

SELAMAT HARI PEDULI SAMPAH NASIONAL✨ (RHN/EMSH)

Poto : Dokumentasi DEP SMAN 15 Pekanbaru

KLIK DISINI untuk melihat Galeri Poto Hari Peduli Sampah Nasional 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *