Kunjungan Anggota DPD MPR RI

Tepat pada hari senin, Senin, 10 februari 2020,  SMAN 15 Pekanbaru dikunjungi salah satu anggota DPD/MPR RI dapil Riau yakni ibu Hj.Intsiawati Ayus, SH,. MH . Ibu Hj intsiawati ayus ini kerap kita panggil ibu Iin, beliau mengunjungi SMAN 15 Pekanbaru, dengan agenda mengisi seminar kebangsaan yang dilaksanakan di Mushalla SMAN 15 Pekanbaru.

Ibu Iin hadir ditengah keluarga besar SMAN 15 Pekanbaru. Beliau juga menjadi inspektur upacara pagi ini. Arahan yang beliau beri pada kesempatan kali ini sungguh memotivasi seluruh siswa’i “janganlah berbicara sebelum disuruh berbicara. Dan jadilah pendengar yang baik jika kita ingin didengarkan kembali.”- salah satu kata motivasi yang diberi oleh ibu Iin tadi, saat menjadi inspektur upacara pagi ini.

Setelah selesai melaksanakan upacara, agenda selanjutnya ialah seminar kebangsaan yang diadakan di musholla, dan seminar dihadiri oleh perwakilan siswa’i di setiap kelas serta beberapa guru.

Seluruh peserta seminar dengan hikmat mengikuti seminar kali ini. Pembawaan seminar yang sungguh menyenangkan tadi,menjadikan seminar yang dibawa oleh ibu Iin sungguh membuat para siswa’i yang ada diruang seminar menjadi termotivasi karna ingin seperti beliau.

Setelah beliau selesai memberi materi kepada peserta seminar, acara selanjutnya ialah foto bersama dengan ibu Hj. Intsiawati ayus, SH,.Mh. dan diakhiri dengan sesi salam salaman. Para siswa sangat antusias atas kedatangan ibu iin.

Kehadiran ibu iin hari ini sungguh sangat banyak memberikan kita pelajaran hidup. Dimana setiap apa yang kita ucapkan itu adalah sebuah Do’a yang kita lontarkan.-ibu Hj. Intsiawati ayus Sh,Mh. (ZAR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *