Perpisahan Guru Purna Bhakti dan Pindah SMAN15 Pekanbaru

Pekanbaru, Juni 2021. Keluarga besar SMAN 15 Pekanbaru mengadakan acara sederhana, pelepasan guru yang memasuki masa purna bhakti  dan guru yang pindah tugas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid 19 pada hari senin 25 Juni 2021 di Aula SMAN 15 Pekanbaru. Acara pelepasan ini dihadiri oleh seluruh guru dan karyawan SMAN 15 Pekanbaru, Guru yang memasuki masa purna bhakti adalah bapak Drs, Ismail, ibu Dra. Syarifah, ibu Dra. Netti Ermi, sedang beberapa guru yang pindah tugas adalah ibu Elmi Gurita, M.Pd yang berpindah tugas ke SMAN 15 Pekanbaru, ibu Fitriyanti, S.Pd,M.Pd, ibu Ulil Absiroh, S.Pdi, bapak Fadli Alfatra, S.Pd.

Acara ini diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh siswa ekskul Rohis, kemudian dilanjutkan dengan tarian persembahan oleh siswa ekskul tari, selanjutnya pembacaan doa bersama yang di pimpin oleh bapak Basri, M.Pd. Dalam sambutannya, kepala SMAN 15 Pekanbaru bapak Selamet, S.Pd  menyampaikan rasa terimakasih atas jasa dan perjuangan bapak ibu guru selama di SMAN 15 Pekanbaru, beliau juga menyampaikan bahwa ini bukanlah sebuah perpisahan, tapi sebagai suatu ajang bertemu mesra kembali, karena guru-guru yang purna bhakti dan guru yang pindah adalah teman lama dan berharap silaturrahmi akan selalu terjaga.

Acara diakhiri dengan pemberian kengangan dan cendera mata dari seluruh keluarga besar SMAN 15 Pekanbaru untuk guru yang pindah dan memasuki masa purna bhakti  dan dilanjutkan poto bersama. Rasa haru dan lega karena acara berlangsung dengan baik dan lancar, dengan harapan semoga bapak dan ibu guru yang sudah purna bhakti selalu sehat dan menikmati masa purna bhakti bersama keluarga, juga untuk bapak dan ibu guru yang pindah tugas, sukses dan selalu bermanfaat untuk sesama. (DEP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *