TILAWAH QUR’AN DI RRI

SISWA’I SMAN 15 PEKANBARU MENGIKUTI TILAWAH QUR’AN DI RRI

Menjelang bulan Ramadhan tiba, banyak sekali persiapan yang dilakukan untuk menyambut bulan penuh berkah tersebut. Salah satunya ialah, rekaman tilawah yang dilakukan oleh pihak RRI. Dimana SMAN 15 Pekanbaru dipilih untuk menjadi salah satu sekolah yang mengisi rekaman tilwah qur’an di RRI, dan akan diputar selama bulan ramadhan nanti.

Jum’at, 13 maret 2020.
SMAN 15 Pekanbaru pun memilih siswa’i terbaik untuk ikut dalam rekaman tilawah di RRI ini. Dan terpilih lah 10 siswa’i terbaik untuk ikut dalam rekaman tilawah yang diadakan di RRI.Dibimbing oleh ibu jawati selaku guru agama dan ibu neni sebagai koordinator dalam rekaman ini.

Para siswa’i terpilih, berkumpul disekolah sebelum rekaman berlangsung, mereka hadir disekolah pada pukul 10, dan disaat itulah para siswa’i berlatih sebelum rekaman dimulai. Sekitar pukul 11.30 para peserta berangkat menuju studio RRI.

Setibanya mereka di studio RRI, mereka melakukan sesi foto bersama penyiar yang ada disana. Setelah berbagai persiapan selesai dilakukan. Para peserta melakukan rekaman tilawah. Dimana SMAN 15 Pekanbaru mendapat bagian mengisi tilawah dari juz ke-28 s/d ke-29, yang nantinya hasil rekaman tersebut akan disiarkan pada malam ke 28-29 ramadhan nanti di radio RRI.

Sekian update mengenai kegiatan yang diikuti oleh SMAN 15 Pekanbaru🤗
Oleh : ERMSY
Poto : Dokumnetasi Rohis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *