BELAJAR ONLINE DI RRI PEKANBARU

✨BELAJAR ONLINE DI RRI PEKANBARU, BERSAMA GURU SMAN 15 PEKANBARU. ✨

Rabu, 22 Juli 2020 RRI bersama Kelas Kominfo SMA/SMK Se Riau mengadakan kegiatan belajar bersama, suatu metode pembelajaran online untuk semua pelajar se-Riau.  SMAN 15 Pekanbaru merupakan salah satu sekolah yang ikut serta mendukung penuh proses pembelajaran dari rumah ini, dengan mengikuti serta menyukseskan acara belajar online ini.

Selama masa pembelajaran dirumah di musim Covid-19 ini, berbagai metode pembelajaran dilakukan oleh guru-guru SMA Negeri 15 Pekanbaru, melalui zoom, google meet, google class room dan juga online bersama RRI ini. Hal ii sebagai upaya sekolah untuk meningkatkan kualitas pendidikan peserta didik, “Supaya anak-anak tidak jenuh, kita terus melakukan inovasi, bersama guru dan kali ini kita bekerjasama dengan Kominfo Provinsi Riau” Jlas bu Hj, Elmi Gurita, M.Pd selak kepala SMA Negeri 15 Pekanbaru.

Materi yang dibahas dalam acara belajar bersama di RRI adalah mengenai ” Persamaan Dasar Akuntansi “. Narasumber oleh guru SMAN 15 Pekanbaru ibu Erawati, SE. yang merupakan salah satu guru senior pelajaran ekonomi SMAN 15 Pekanbaru. Proses pembelajaran kali ini dapat diakses pada kanal yuotube RRI Pekanbaru.  Puluhan siswa dan guru ikut aktif di acara belajar bersama ini, ada yang online via zoom atau langsung streaming via you tube.  Dalam kesempatan ini KK SMAN 15 Pekanbaru juga menyediakan 3 gift untuk siswa aktif yang bertanya selama proses pembelajaran berlangsung.  Insyallah RRI akan terus menangkan acara yang bermanfaat ini dengan bekerjasama dengan sekolah-sekolah lain di seluruh Riau.  (Zaira)

 

Leave a Reply